Kamis, 21 Agustus 2014

SUCCESS

Kesuksesan tidak hanya ditandai dengan pencapaian materi yang berlimpah. Tujuan utama kesuksesan adalah adanya kebermanfaatan dari segala aktivitas yang dijalaninya, dan hasil akhir yang dicari adalah kepuasan dankebahagiaan hidup.
Jadi , kesuksesan tidak bisa diukur dari materi, karena materi sifatnya sementara. Bisa saja kita mendapatkan materi yang banyak, tapi kalau tidak tenang dan merasa kehampaan hidup , lalu buat apa materi tersebut ?
Lalu apa sebenarnya kesuksesan itu ? Kesuksesan adalah pengalaman seseorang dalam pencapaian sesuatu tujuan yang bernilai tinggi dengan mewujudkan prestasi yang memuaskan dan mendatangkan suatu imbalan dalam bentuk apa pun. 
 Untuk meraih sebuah kesuksesan, kita tidak hanya berkata bahwa saya ingin sukses dan kemudian hanya membayangkan kesuksesan itu. Tapi Kita HARUS bergerak mengerahkan segala potensi dan kemampuan fisik, mental, spiritual, maupun intelektual, agar bisa mewujudkan segala tujuan yang telah ditetapkan. Tanpa itu, BOHONG BESAR jika Kita akan mendapatkan kesuksesan.
Untuk menjadi sukses tentu tidak segampang Kita mengucapkannya, karena untuk mencapai kesana membutuhkan usaha keras dan ketekunan yang luar biasa serta dilakukan secara terus menerus tanpa kenal henti.
Ingatlah bahwa kesuksesan itu bukan tujuan suatu waktu saja, tapi berlangsung terus menerus. Tidak ada yang namanya kesuksesan itu harus berhenti di suatu waktu, kemudian berleha - leha dan tinggal diam saja. Orang sukses hampir setiap waktu kelihatan sibuk mencari dan menggali segala potensi kehidupan yang bisa dijadikan untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar lagi. Dalam hal ini, kreativitas dan inovasi akan berperan penting.
Waktu bagi orang sukses itu sangat berharga. Tidak ada satu detik pun yang tidak dimanfaatkan untuk memikirkan hal - hal besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar